I’ll give you a mountain, if I have one.

Pagi ini, Jum’at, 4 September 2009.

Aku : Ok, deh. Apa sih yang ngga buat Mama? I even give you a mountain, if I have one. But.. Who need a mountain, anyway? Hahaha.. 😀

Mama : Kalau mau kasih gunung beneran itu sudah milik Allah. Tapi kalau gunung uang sih boleh juga. Bisa buat pergi haji, jalan-jalan ke Swiss. 🙂 🙂 🙂 Met kerja.

Aku pun cuma tersenyum-senyum membaca SMS balasan dari mama. Gunung uang? Naik haji? Jalan-jalan ke Swiss? Amin. Amiin. Amiiin.

It's her, my mom.
It's her.

0 Replies to “I’ll give you a mountain, if I have one.”

  1. uhhh so sweet…
    i’ll also do anything for my parents

    anything

    as long as that’s have the right reason…

    1. Hehe.. Jadi malu. (*_*)
      Yup! Sepakat, ri. Ketaatan tentu saja hanya untuk alasan yang tepat. Dan selama sesuai dengan ketetapan Allah dan Rasul-Nya. Karena diatas segalanya, ada kecintaan kepada Allah dan Rasul-Nya. 😉

  2. merasa belum memberikan apa-apa untuk orang tua,,, 🙁

    1. Jangan pernah merasa “cukup” dalam berbuat kebaikan, nuri.

  3. Salaam, sis. wow, nice pic. keep writing, ya ummiy. : D

    1. Wa’alaikumsalaam, mba eka.
      Duh.. duh.. dipanggil “ummiy”. Kok jadi sumringah ya? 😀 😀

  4. wah..memang apa sih yang gak untuk ngebahagiain orang tua..semoga kita menjadi orang-orang yang tahu membalas budi orang tua..amin

  5. Ortunya Mbak Pucha pasti senang banget, karena dkaruniai anak seperti Anda.

    wajib dicontoh, nih…. berbakti kepada ortu

    thnx

Leave a Reply