2015,  Eat Republic,  Kuliner,  Wisata

Tempat Kuliner Enak di Depok, Eat Republic

Selamat datang di Eat Republic
Selamat datang di Eat Republic

Salah satu agenda favorit keluarga ketika berakhir pekan adalah wisata kuliner. Nyuum… Menarik rasanya mencoba tempat baru dengan suasana dan alternatif makanan yang berbeda. Kali ini pagi-pagi keluarga kami memutuskan untuk mencoba foodcourt baru di kawasan Cinere, Depok. Namanya, Eat Republik. Sudah pernah dengar?

Lokasi tempat kuliner ini berada persis di seberang lapangan terbang Pondok Cabe. Sangat mudah untuk ditemukan karena berada di jalan utama. Mengetahui bahwa foodcourt ini buka sedari pagi, maka kami memutuskan untuk sarapan di sana. Kebetulan juga satu arah dengan agenda siang kami.

Lokasi Eat Republik
Lokasi Eat Republik

Desain interior yang digunakan bernuansa alami dengan bambu, kayu, dan bata sebagai ornamen utama. Warna dominan pun dipilih yang menonjolkan kesan natural.

Eat Republic Interior
Eat Republic Interior
Eat Republic Interior 2
Eat Republic Interior 2

Eat Republik membuat konsep semi-outdoor, sehingga kita bisa merasakan udara yang lebih alami. Free wifi dan tersedia banyak stopkontak untuk charger gadget ataupun laptop semakin membuat Eat Republik menjadi tempat yang nyaman untuk sekedar kumpul-kumpul ataupun mengerjakan tugas.

Eat Republic Live Music Setiap Hari
Eat Republic Live Music Setiap Hari
Nasi Ayam Hainan
Nasi Ayam Hainan

Makanan yang disediakan beragam. Mulai dari menu internasional seperti ramen, nasi kebuli, lasagna, hingga menu khas nasional seperti mie godog,  wedang ronde, lumpia, dll. Untuk pencinta minuman yang dingin-dingin, di Eat Republik tersedia banyak pilihan ; es sanghai, es cendol, es cincau, es kelapa, dll.

Anak-anak juga senang makan di sini, tempatnya luas untuk anak-anak bisa bergerak bebas. Disediakan taman bermain untuk main perosotan dan ayunan serta ada kolam ikan yang tentunya sangat menarik untuk anak balita. Hehee…

Taman Bermain
Taman Bermain
Kolam Ikan
Kolam Ikan

Satu hal lagi yang menari di Eat Republic adalah disediakannya pojok khusus untuk selfie. Dengan desain latar yang menarik. Pas untuk mengabadikan momen kebersamaan dengan keluarga ataupun teman-teman.

eat republic foto corner
Eat Republic Photo Corner 1
eat republic foto corner (2)
Eat Republic Photo Corner 2

Oh ya, sistem pembayaran di Eat Republic menggunakan kartu seperti di Urban Kitchen, Eat and Eat, dll.

Demikian ulasan tentang tempat kuliner baru di kawasan Depok, Eat Republic. Jangan ragu-ragu untuk wisata kuliner ke Eat Republic. Makanannya enak-enak, tempatnya juga nyaman..

^____^

7 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *