Serial Film The Arrival (Sepak terjang Illuminati di dunia)

Sudah pernah dengar film “The Arrival”? Ini adalah serial film yang menjabarkan apa itu gerakan Freemason (kelompok Illuminati) dan sepak terjangnya dalam kehidupan kita saat ini. Mengapa para elit dan selebritis dunia mengikuti gerakan ini? Apa simbol dari kelompok ini? Apa tujuan besar dari mereka? Bahwasannya gerakan ini melayani Lucifer, setan. Lalu mengapa para pengikutnya, yang merupakan kaum elite dunia termasuk para selebritis semisal Madonna, memilih untuk melayani setan? Apa yang mereka cari? Apa keuntungan bagi mereka?

Banyak informasi yang mengejutkan ditemukan dalam serial ini. Sebuah konspirasi besar yang tak terpikirkan sebelumnya. Mulai dari filosofi dibangunnya Hollywood, kejadian 9-11, fenomena UFO, trend penggunaan uang digital (PayPal), hingga permainan di balik kekuasaan Vatican dan munculnya kelompok2 ekstrim kanan.

Film ini saya rekomendasikan untuk ditonton oleh semua orang. Tanpa memandang agama dan kepercayaannya. Supaya kita semua bisa memahami rencana besar kelompok ini dan pengaruhnya terhadap kehidupan kita. Dengan pengetahuan inilah selanjutnya kita bisa memilih apakah kita akan terus menjadi robot-robot dari sistem mereka ataukah bersatu untuk melawan sistem ini. Sistem yang telah mereka buat untuk merekayasa kehidupan kita. Mereka telah mengontrol apa yang kita baca, dengar, dan lihat. Dan mereka mendoktrin cara kita berpikir.

Terdiri dari 52 episode, termasuk episode intro (pembukaan) dan outro (penutup). Serial ini HARUS ditonton secara runut berdasarkan nomornya. Mengapa? Karena akan ada keterkaitan logis antar episode sebelum dan setelahnya. Tiap 10 episode membawa penonton kepada suatu paradigma baru. Paradigma yang akan membuat penonton akan berpikir ulang tentang dunia yang dijalaninya serta caranya melihat dunia.

Saya sangat menganjurkan rekan-rekan untuk menonton serial ini sampai akhir. Agar kita tidak berhenti kepada kegiatan “mencari tanda2” gerakan Illuminati, tetapi membuat solusi untuk kehidupan yang lebih baik. Membuat perubahan! Istilahnya, jangan cuma mengutuki kegelapan. Tetapi, nyalakanlah (minimal) sebuah lilin yang memberikan cahaya harapan.

Dalam outro(penutup)-nya, para pembuat The Arrival ini menyatakan bahwa yang mereka ingin beberapa nilai kehidupan. Diantaranya adalah saling memahami dan menghormati antar budaya dan agama. Bukannya saling mem-benar dan men-salah-kan. Tetapi melihat jauh dibalik perbedaan, mencari persamaan.

Kedamaian sejati bukanlah suatu kondisi dimana tiada ketegangan, tetapi adalah kondisi dimana adanya keadilan. – Martin Luther King –

Serial ini dapat di download di website Indowebster (dengan subtitle Indonesia) : http://www.indowebster.com/search.php?login=abuyusuf13

Ataupun via Youtube, dengan kata kunci “the arrival”.

Atau bagi yang berminat, saya juga punya versi bahasa Inggris., Tanpa subtitle. Tetapi lebih besar pixelnya. Artinya, gambarnya lebih jelas. Dengan total ukuran file 4,20 Gb.

————————————————————————————————————
————————————————————————————————————

————————————————————————————————————
————————————————————————————————————

136 thoughts on “Serial Film The Arrival (Sepak terjang Illuminati di dunia)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s