KidsAtWork Tempat Bermain Anak Yang Unik Dan Seru

Ketemu lagi satu alternatif tempat germain untuk anak-anak yang seru dan unik di daerah Jakarta Selatan. Tepatnya di KidsAtWork, di Mall Gandaria City. Di KidsAtWork anak-anak bisa mencoba menjalankan crane, excavator, dan peralatan pekerjaan konstruksi lainnya.

kidsatwork gandaria city
kidsatwork gandaria city

Ya udah cuss berangkat deh Puyo family menuju Gandaria City. Ini pertama kalinya dedek bayi Ilyas diajak jalan ke mall! Padahal umurnya baru 2 bulan. Dasar emaknya kurang piknik, dek bayi ikut diajak nge-mol deh.. Hehe..

Dari hasil browsing, infonya tiap menjajal satu alat di KidsAtWork biayanya 50rb untuk 15 menit. Hmm.. lumayan mahal ya.. Tapi kemarin sih mikirnya sekali-kali aja ngga apa-apa deh. Dan memang pas masuk ke Gandaria City kami baru sadar sepertinya sudah lama sekali ngga main ke mall ini. Sudah hampir setahun ngga ke Gancit ya.. Ya itu karena kami lebih sering nyangkut di PIM (Pondok Indah Mall). Hehe.. 😁

Nah, ketika kami tiba di KidsAtWork ternyata skema pembayarannya sudah berbeda. Mulai Januari 2018 biaya main di KidsAtWork menjadi 150.000 per jam untuk satu anak. Menurut saya ini lebih murah dibandingkan 50.000 per satu permainan. Anak-anak juga puas bisa mainkan alat apa saja selama satu jam itu.

Biaya Masuk
Peraturan Bermain

Pada awal bermain, anak akan dipandu oleh tim KidsAtWork dalam memainkan peralatan tersebut. Untuk anak yang masih kecil boleh ditemani orang tua ketika bermain.

Anak-anak antusias sekali bermain di sini. Sudah ngga sabar mau masuk begitu melihat excavator. Hihihiiii..

Anak-anak harus memakai outfit dan safety helm ala-ala pekerja bangunan ketika bermain di sini. Lucu deh..

Bermain Excavator Bersama Ayah
Serunya Bermain
Bermain Pasir Bersama

Satu jam pun terlewati tanpa terasa. Anak-anak, terutama Ardan, terlihat sangat sedih ketika harus meninggalkan tempat bermain pasir. Ya udah nak, nanti kita main ke pantai insyaaAllah.. Hihihii.. 😊

Dari Dalam

Bermain di KidsAtWork ini sangat berkesan bagi anak-anak. Mereka berulang kali menceritakan kembali pengalaman bermain di sini kepada teman maupun saudara.

Ilyas pertama kali ke mall bersama Bunda dan Tante

One Reply to “KidsAtWork Tempat Bermain Anak Yang Unik Dan Seru”

  1. Bisa dijadikan tempat referensi buat hiburan anak-anak. Sangat bermanfaat informasi yang telah diberikan. Sukses terus,

Leave a Reply